Kamis, 16 Agustus 2018

# Kursus Bahasa Inggris # Placement Artikel

Bahasa Inggris Penting untuk Karier Gemilang

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Memiliki kemampuan berbahasa Inggris sudah pasti sangat diperlukan. Terutama, apabila kamu ingin memiliki karier bagus sebagai seorang eksekutif di sebuah perusahaan bergengsi. Kamu harus bisa berbahasa Inggris, minimal bisa berbicara bahasa Inggris pasif. Pasalnya, kamu akan bersinggungan dengan banyak hal yang berkaitan erat dengan bahasa Inggris. Misalnya kamu akan jalin relasi dengan klien-klien asing, mempelajari dokumen-dokumen berbahasa Inggris, menganalisa hasil riset pasar global yang umumnya dituliskan dalam bahasa Inggris, dan lain-lain.


Keterampilan berbahasa Inggris ini sudah harus diasah jauh hari sebelum kamu menyelesaikan studi agar pada saat melamar pekerjaan kamu sudah memiliki nilai lebih. Sehingga peluang mendapatkan karier yang kamu idamkan semakin terbuka lebar. Nah, apabila saat ini belum mendapatkan pembelajaran bahasa Inggris yang mumpuni di ruang kuliah, kamu harus mencari tempat kursus lain untuk memaksimalkan proses belajar.

Pixabay

Salah satu tempat kursus bahasa Inggris yang sudah terbukti memberikan pengajaran berkualitas adalah English First atau biasa disingkat EF. Bagi anda yang berdomisili di Jakarta, kamu bisa pelajari lembaga kursus ini di tautan berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/.

Bagaimana dengan Karyawan yang Ingin Belajar Bahasa Inggris?

Bagi karyawan yang ingin memperdalam kemampuan bahasa Inggris mereka, EF memiliki kelas bimbingan Inggris bagi karyawan. Program kelas karyawan ini sangat menarik, karena EF memiliki fasilitas laboratorium bahasa yang interaktif, menyenangkan dan dilengkapi dengan media-media yang nyaman.

Metode mengajar bahasa Inggris untuk karyawan tentu saja berbeda dari metode untuk anak usia sekolah atau kuliah. Tidak semua lembaga kursus bahasa Inggris memiliki metode yang pas dan cocok untuk setiap individu. Nah, oleh karenanya, kamu harus memilih lembaga yang sudah berpengalaman. Apabila kamu kurang yakin dengan suatu lembaga, maka kamu bisa mengadakan survey kecil-kecilan. Tanyakan pada teman-teman, kakak kelas dan kenalan kamu, lembaga kursus bahasa Inggris mana yang direkomendasikan. Rekomendasi teman sangat penting, karena kamu akan mendengarkan pengalaman mereka secara langsung dan menanyakan apakah lembaga tersebut benar-benar meningkatkan keterampilan bahasa Inggris mereka.

Kamu punya rekomendasi buat kursus juga? Share yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

2 komentar:

  1. malam mbak, heheh. maaf mampir ke blog mbak.
    terkadang kita sering telat menyadari bahasa inggris itu penting ketika masa pendidikan. tapi lebih baik,, harus belajar walau telat. agar tidak menyesal kedepannya. :)

    BalasHapus
  2. Iya, bahasa Inggris itu penting. Tapi sekarang, kayaknya sudah mulai ada keharusan untuk bisa dua bahasa internasional, terutama karena semakin banyak investor dari negara-negara yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris.

    BalasHapus