6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Kelebihan & Keamanan Yang Diberikan Oleh Kargo Saat Pindahan Rumah

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Setiap orang jika ingin pindah tempat mengalami kebingungan sebab sangat jarang sekali ada jasa pindahan rumah. Apalagi jika ingin pindah rumahnya antar kota yang memang memerlukan waktu cukup banyak dengan jarak yang lebih jauh sehingga jarang untuk menemukannya. Akhirnya kita sering mencari orang yang memiliki kendaraan besar yang bisa disewakan dan itu cukup sulit. Namun sekarang ini kesulitan itu bisa dengan mudah diselesaikan sebab ada perusahaan yang memberikan layanan sewa kendaraan untuk melakukan pindah rumah baik itu dalam jarak jauh ataupun dekat.

Pixabay

Perusahaan yang memberikan layanan sewa seperti itu sekarang banyak pilihan sehingga bisa dengan mudah untuk mendapatkan kendaraan besar tersebut. Kargo menjadi salah satu website yang menampung banyak perusahaan layanan sewa kendaraan untuk bisa memudahkan kita dalam melakukan penyewaan. Bahkan kargo memiliki jasa sewa container dengan berbagai pilihan kendaraan dan jarak yang bisa dipilih tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kita sebagai penyewa. 

Kargo sendiri memberikan banyak kelebihan dan salah satunya memberikan keamanan barang-barang yang akan dikirim. Berikut prosedur pengiriman yang dilakukan oleh kargo:

1. Memberikan Jasa Perusahaan yang spesialis rute yang diinginkan oleh para pelanggan agar bisa sampai dengan tujuan yang telah ditentukan.

2. Setiap Pengemudi yang ditunjuk oleh pihak Kargo harus memiliki kelengkapan berkendaraan seperti SIM dan STNK.

3. Selalu memperhatikan kondisi truk dengan melihat tahun pembuatannya yang tidak lebih dari 15 Tahun.

4. Melihat kondisi truk yang akan mengantarkan seperti kondisi ban yang bagus yang tidak dalam keadaan gundul, kondisi rem dan oli yang dipastikan masih layak untuk digunakan berkondisi bagus. Selain itu juga diperhatikan kondisi Box yang akan digunakan apakah masih bagus ataupun tidaknya sehingga dikontrol dengan serius.

5. Keamanan tetap terjaga dengan menggunakan seal/gembok pada bagian luar box itu sendiri

6. Truk digunakan tidak melebihi beban muatan maksimal sehingga aman dari keberatan yang berlebihan.

Buat kalian yang mau pindahan rumah, enggak ada salahnya sewa truk di Kargo. Cek dulu aja websitenya!

Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

2 komentar

  1. Memang ribet kalo pindah-pindah rumah, printilan kadang ada yang hilang entah kemana. Sewa truk di kargo untuk pindahan rumah boleh juga tuh, praktis dan aman.

    BalasHapus
  2. pindahan emang rempong. ngga bisa asal pilih cargo. lebih baik yang resmi biar ada garansi

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!