Explore the blog
Kamis, 12 Januari 2017

30+ Single On Sale

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

30+ Single On Sale, usia matang dan masih sendiri itu kadang bikin galau. Iya enggak sih?! Begitu juga yang dialami oleh Ing, fotografer lepas yang baru saja ditinggalkan pacar pertama yang dipacarinya selama 7 tahun. Kalau putus aja sih mending ya. Ini ditinggal dan si cowok udah nyiapin undangan pernikahannya sama cewek lain. Sakitnya tuh di sini!


Sahabat Ing, Mint dan Yee berjanji untuk mencarikan Ing pacar baru, biar move on gitu deh. Dia coba kenalan sama banyak cowok dan belum ada yang cocok. Tanpa sengaja, Ing bertemu Jeud, seorang penjual sate merangkap peramal yang memberikan tips tentang bagaimana menemukan laki-laki yang tepat. Dari saran itu, Ing bertemu Tan, fotografer profesional yang dikaguminya. Saran apa sih yang dikasih Jeud? Mungkin aja cocok sama saya. Dan Tan, berhasilkah Ing mendapatkannya?



Setelah kemarin review Cat a Wabb, semoga kalian enggak bosen dengan film Thailand lain berjudul 30+ Single on Sale. Biar kata judulnya plus-plus gitu, tenang aja. Film ini jauh dari kata dewasa dan lucu tentunya. Cocok buat kita yang galau saat menanti jodoh.





Cerita film ini tuh simple banget. Jeud, tukang sate merangkap peramal untuk biaya hidup. Dan Ing, biar pun sakit hati tapi dia tidak putus asa dan mencoba bangkit untuk menemukan jodohnya. Pemain pendukung lain juga bagus, pas banget lah.





Hikmah film ini, jodoh itu sungguh misteri Illahi. Percaya ramalan? Saya sih tidak, tapi saya percaya dengan penglihan orang. Orang lain memang hanya bisa menyarankan, hanya saja kita sendirilah yang mengambil keputusan. Mungkin saat ini kita berusaha selalu mencari yang terbaik diantara lainnya. Padahal, sebenarnya ada yang diam-diam selalu memperhatikan dan justru membiarkan kita bahagia. Dan ya, jangan pernah putus asa dengan jodoh. Pertemuan itu pasti. Kalau bukan kita yang menemui, mungkin dia yang akan menghampiri.




Sutradara: Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn
Naskah : Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn
Distributor: Sahamongkol International and Work Point
Genre: Komedi Romantis
Pemain:
Chermarn Boonyasak (Ing)
Arak Amornsupasiri (Jeud)
Tukkie Sudarat Butrprom
Pijittra Siriwetchapan
Tanggal rilis: 13 Oktober 2011 (Thailand)




Yuk ah dicoba nonton 30+ Single On Sale. Kalian pasti suka, hehehe. Sampai jumpa. Happy blogging!


Would you like to comment?

Riska Ngilan Haryono mengatakan...

Baca sinopsis ini aku jadi ngebayangin sinetron ftv yang di televisi swasta itu mbak, ceritanya sekilas mirip-mirip ya.

Anggun Fuji mengatakan...

Waah... seru nih mbak hihihi masukin list aaah

momtraveler mengatakan...

Kirain td tu film korea lho

nova violita mengatakan...

biasanya wajh or thailand itu rada indonesia... makanya tadi ngira itu film jepang atau korea..

Mukhsin Pro mengatakan...

Rekomendasi film yang bagus. Semel ah baca ini saya menyempatkan diri lihat trailer nya dulu. Kelihatan seru sih buat ditonton.

Dedew mengatakan...

Wah film thailand ya..sering nonton juga, bagus-bagus..

Herva Yulyanti mengatakan...

suka lucuk emang film Thailand apalagi lebih lucu lagi abang Mario Maurer haduh aku sampe hilap uda jadi emak wkwkwk..
makasi mba pengen ngakak ah ntar mlm coba download :)

Amanda Desty Yunistyani mengatakan...

Seketika ketawa baca yang "7 tahun bersama dan dia salah mengeja nama akhirku" haha
Pokoknya yaa jodoh ga akan kemana lah :))

Maseko Sakazawa mengatakan...

Kalo film Thai itu, artis ceweknya beneran tulen perempuan nggak sih?? sebab kan di sana banyak transG.. :p hanya penasaran.. sebab yg gw liat, transG sana pun cantiknya ngeselin :D

April Hamsa mengatakan...

Wah pacaran 7 thn trus gak jd pasti nyesek. Filmnya bagus kyknya ditonton yg mau move on hehe TFS

Cindra Prasasti mengatakan...

Aku suka film thailand.. Yang ini kudu nonton deh

Fandhy Achmad R mengatakan...

Wah banyak bgt nih film Thailand yg belum aku tonton :l

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Kayaknya filmnya seru ya...
Duuh kebayang, udah bersama selama 7 tahun, eh...ditinggal nikah dengan perempuan lain ..hiks

SEBUTSAJATIUS mengatakan...

Secara garis besar alur cerita filmnya sangat umum gitu masalah dah lama pacaran dan putus setelah sekian lama, tapi mungkin versi Thailand akan sangat menarik nih

Liza-fathia.com mengatakan...

Jadi penasaran bagaimana alur ceritanya. Nanti kalau ada waktu mau nonton aah

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Setelah film amerika latin, india, jepang, korea, philipine dan sekarang Thailand yeaaaaay. Aku blom pernah nonton.

Pertiwi Yuliana mengatakan...

Waaaaa film Thailand! Semasa sebulan KKN, hampir tiap malam aku sama temen sekelompok nontonin film Thailand. Dari yang lucu sampe serem hahaha. Yang ini boleh nih kayaknya buat ditonton. Ehm, usia lagi nganu sekali soalnya kalo ngomongin jodoh. Egimana...

Oky Maulana mengatakan...

Wah jadi ada bahan buat nonton di weekend nih :D

Perempuan November mengatakan...

kayaknya lucu nih film. jadi pengen nonton. dulu sering nonton film thailand, tapi sekarang udah jarang, lebih sering nonton korea hihihii

Yesi Intasari mengatakan...

dulu tau film ini dari suami, aku sampe 2 kali nonton film ini soalnya abang Arak Amornsupasiri nya ganteng beudd hihi..

Intania Kirana mengatakan...

jiah..aku mau cari dvd nya ah...soalnya aku belum nemu film yang bagus setelah pangako sayo tamat.wkwkwk

Rindang Yuliani mengatakan...

Film Thailand ya. Asik buat jadi cemilan akhir pekan tuh. Hihi.

Imron mengatakan...

sepertinya filmnya cocok bagi yang masih menanti belahan jiwa

lendyagasshi mengatakan...

Pingin coba nonton film Thailand, download nya dimana yaa, mba?

Iya,
Ramalan hanya membuat kita merasakan sesuatu hal (yang belum kita jalani) dengan berlebihan.

digital marketing indonesia mengatakan...

lebih suka film jepang sama korea sihhh, tapi ada sih yg disuka film thailand

Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!