Selasa, 15 Agustus 2017

# Film # Film Pendek

Puss in Book: Trapped in an Epic Tale (2017)

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa yang kalian lakukan jika melihat kucing dengan topi dan sepatu boot? Kalau saya sih bilangnya itu Kucing Orang Kaya. Saya bukan penggemar kucing. Kalau sampai ketemu kucing itu betulan, saya tinggal aja sih, hahaha.

Puss in Book: Trapped in an Epic Tale (2017) ini bercerita tentang Kucing yang dulu jadi pengikut Shrek dan si pemeran utama dalam Puss in Boots. Kucing ini ngapain?



Jadi, setelah perang-perangan si Kucing ini mendapatkan harta karun dalam peti. Selain emas, di sana juga ada sebuah buku. Ketika di buka, bom! Kucing masuk ke dalam buku cerita. Setelah masuk, di sana terdengar suara Pencerita yang mengharuskan Kucing untuk memilih jalan cerita agar bisa keluar. Masalahnya, Pencerita ini rese banget. Siapakah pencerita itu? Bisakah Puss keluar dari dalam buku cerita? Bagaimana jalan cerita yang dia hadapi?


Durasi film ini hanya 30 menit, lebih lama dari Piper. Film ini ringan, tapi saya tidak sarankan untuk dilihat anak-anak. Meskipun hewan, tapi di akhir ada adegan kissingnya. Namanya juga dongeng, biasanya kan berakhir bahagia.

Dari film ini, hidup itu banyak sekali pilihan. Ketika kita memilih sesuatu dan berakhir tidak seperti harapan, walaupun kita diberi kesempatan untuk memilih yang lain akhirnya pun tidak akan jauh beda dengan pilihan pertama. Semua butuh proses dan kerja keras. Dan kekuatan yang kita miliki ada dalam diri, bukan pada alat atau kekuasaan. Bijak dalam memilih sesuatu karena kita tidak hidup di negeri dongeng!


Kalian sudah nonton Puss in Book: Trapped in an Epic Tale (2017)? Share yuk!

Notes:
Genre: Adventure, Animation, Comedy, Family, Fantasy, Short
Actor: Eric Bauza, Jayma Mays, Jeff Bennett, Maria Bamford, Ron Funches
Director: Johnny Castuciano, Roy Burdine
Country: Usa
Release: 16 June 2017
Duration: 23 minute

21 komentar:

  1. wah iyaaaaaaaaaaaaa! aku pernah liat kucing ini tapi gak tau judulnya apaan wkwkwkkw

    BalasHapus
  2. Aku pernah nonton waktu itu tp lupa cerita yg mana, kalo yg ini heloman deh kayakny. Dikit ya durasinya cmn 23 menit, tp skrg lagi gk pengen donlot film2an.. Hhee
    Thanks infonya mba

    BalasHapus
  3. Kalau ingat kucing, saya ingatnya tokoh Garfield. Durasi yang cukup singkat cocok untuk ditonton saat santai, apalagi dengan cerita yang ringan.

    BalasHapus
  4. Aku dulu banget kayaknya pernah nonton. Tapi lupa haha. Kayaknya apik nich buat di tonton lagi, hobby banget sama film kartun hehe

    BalasHapus
  5. Kalau aku tahunya puss in buts heheh...

    Kalau dengar kata puss ya selalu ingat dg tokoh puss di film puss in buts

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah nonton. Tahunya puss in the boots. Eh, bener nggak sih nulisnya? 😂

    30 menit ya? Kayaknya boleh nih jadi wishlist nonton, 30 menit itu durasinya si K tidur siang. 😀

    BalasHapus
  7. Aku belum nonton. Kayaknya lucu ya filmnya. Boleh nih nanti jadi bahan tontonan selanjutnya.

    BalasHapus
  8. Iyaaa iih....aku kok kesel sama kartun-kartun jaman sekarang yaa...?
    Suka mendadak ada adegan kisseu nya..
    Huh!

    Ngerasa kejebak banget kalo ada adegan begitu...
    Sama kaya buku.


    jadi kalo mau kasih anak tontonan, mamak begadang dulu, nontonin sebelumnya.
    Keder kalo sampe mendadak ada adegan horor.

    BalasHapus
  9. Jarang nonton film, pernah dulu zamannya Stuart little, aku suka.

    Eh ini filmnya cuma setengah jam..ceritanya juga menarik kayaknya.. tar coba cari di youtube

    BalasHapus
  10. lebih suka kucing asli wkwkwk. Berarti apapun pilihan hidup kita itu berhasil enggaknya tergantung usaha dan doa kita ya...enggak ada yang namanya salah pilih yang berakhir penyesalan....

    BalasHapus
  11. Pernah nonton film yang pemerannya ada puss in booth lucu filmnya terus keren lagi layaknya kucing yang bergaya ala zorro bagus banget untuk serial ini kayanya bagus untuk di tonton

    BalasHapus
  12. Eh, lucu banget kyknya filmnya. Selain lucu ternyata maknanya cukup dalem ya hehehehe
    Anakku suka nonton pupus yang in the boot itu di tv, suka diulang2 gtu. Tapi baru tau versi yg ini :D

    BalasHapus
  13. kirain si pussy gak ada filmnya lagi, jadi penasaran filmnya, belum nonton nih

    BalasHapus
  14. Hihi tingkah si pussy ini lucu ngegemesin yaa...

    BalasHapus
  15. Kucing miskin yang perikanan jiaaah

    BalasHapus
  16. Kucing iniiiii!!!!

    Hahahaha sering liat, mukanya malesin juga ,😂😂😂😂😂😂

    BalasHapus
  17. kalau film puss in boots sepertinya udah nonton.. yang jadi pahlawan tapi sekaligus dianggap penjahat kan yaa... ini bisa nonton dimana nih mba film pendek Puss mba? moga-moga ada di internet gratisan hehehe

    BalasHapus
  18. hihiii.... pussyyy, kangen nonton cerita begini. cocok banget buat bikin jeda hati... biar ga serius terus...

    dan menurut saya kartun begini cocoknya buat dewasa ya, buat seseruann... bukan kartun anak2...

    BalasHapus
  19. Sering liat kucing ini di google. Oh ternyata itu kucing di film puss in boots jadi ingin nonton filmnya :D

    BalasHapus
  20. PIPER is the best ya tante...
    aku suka piper

    BalasHapus
  21. Aku nggak suka nonton kucing ini, ihiyyy

    BalasHapus