Explore the blog
Rabu, 30 November 2016
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Hindari Fitnah, Nabung Emas Saja! Duh ini maksudnya apa ya? Fitnah sama nabung kok ya jauh banget. Apa lagi nabung Emas. Kalau nikah sama Mas-Mas, ini baru betulan hindari fitnah, hahaha.

Di kampung saya, gadis yang pakai perhiasan emas ada dua kemungkinan. Satu, dia anak orang kaya. Dua, dia diamar orang atau baru saja menikah. Orang kaya pakai perhiasan mah biasa. Kalau anak gadis macam saya pakai perhiasan, ini bikin banyak orang curiga. Maunya sih udah ada yang nglamar, nyatanya saya pakai perhiasan karena emang punya padahal bukan orang kaya.

Buat apa sih, Ji pakai perhiasan?
Senin, 28 November 2016
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Picara picara
Pampara pampam
Picara picara
Perutku lapar sekali

Bicara tahun 90an itu enggak ada matinya. Banyak yang menarik dan tak kan terlupa. Lagunya, acara kuisnya, Sinetron Ngehits Tahun 90an, Lagu Anak Ngehits Tahun 90an dan sekarang saya mau bahas Kartun Ngehits Tahun 90an. Siapa sih yang enggak suka kartun?

Jumat, 25 November 2016
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pangako Sa 'Yo atau Janjiku, beberapa waktu terakhir saya sengaja nonton drama dari Filipina ini. Awal promo di MNC, saya agak kesengsem sama pemeran cowoknya yang lumanyun ganteng tapi kurang suka sama pemeran ceweknya yang menurut saya enggak cocok bersanding sama si ganteng. Bukan salah saya kan kalau itu terjadi? Wajar dong ada ketidaksukaan, namanya juga penonton, wahahaha.


Sumber
Rabu, 23 November 2016
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Lagu Anak Ngehits Tahun 90an itu banyak banget dan enggak ada matinya. Sampai hari ini pun, kadang saya masih suka nyanyiin. Kalau kalian bagaimana?

Minggu, 20 November 2016
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Mencari jodoh, kayanya tidak hanya berlaku bagi manusia - baca saya - tapi juga pada benda, power bank misalnya. Punya PB tapi hobi dolan, rasanya itu....

Setahun yang lalu, alhamdulillah saya berkesempatan dapat Power Bank Asus Zen Power. Padahal waktu itu saya belum punya smartphone, hehehe. Beberapa waktu kemudian, akhirnya baru bisa beli smartphonenya.