Explore the blog
Sabtu, 11 Juli 2020

Pashmina Instan, Praktis dan Wangi dengan Royale by Soklin

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Dari sekian banyak model hijab atau kerudung, pashmina adalah salah satu favorit saya. Bentuknya yang panjang menyerupai selendang sangat fleksibel untuk dibentuk sedemikian rupa. Bisa dibentuk dengan gaya hijab simpel hingga agak ribet, cenderung ribet banget dengan beragam dukungan jarum pentul. Tentu gaya ribet dan jarum pentul adalah model hijab yang sangat saya hindari. Kebayang dong bagaimana repotnya mencopot jarum pentul satu persatu? Padahal terkadang ingin juga sesekali mengenakan pashmina bergaya “ribet”, untungnya para produsen kerudung tahu apa yang konsumennya mau. 

Freepik


Belakangan ini banyak mode hijab stylish instan yang dijual di pasaran, hijab instan pashmina salah satunya. Model hijab instan ini merupakan model yang banyak diburu para hijabers atau pengguna hijab, termasuk saya. Walaupun instan, kesan elegan tetap didapat dengan menggunakan pashmina instan.

Pashmina instan yang biasa saya pilih adalah pashmina berbahan satin atau shiffon, dua bahan favorit saya. Satin atau shiffon langsung melekat di kepala dan bahannya jatuh mengikuti lekuk tubuh pemakai. Selera sih, tapi menurut saya, bahan “kaku” yang tidak mengikuti kontur tubuh itu kesannya terlau besar dan kurang rapi. Tentunya kesan tersebut jauh dari style hijab stylish andalan, walaupun penilaian itu amat sangat subjektif. Pashmina instan dengan model kekinian yang sudah booming di pasaran ini sangat mendukung karakter saya yang memang sangat suka hal-hal yang praktis. Moto hidup, ngapain ribet kalau bisa praktis. Moto tersebut berlaku dengan penggunaan hijab.

Mode pashmina instan anti ribet ini sangat nyaman dipakai, lebih nyaman lagi jika hijab yang digunakan memiliki aroma yang enak. Aroma wangi yang saya andalkan adalah wangi lembut dari varian pewangi sekaligus pelembut terbaru dari So Klin. Pewangi yang diberi nama Royale by So Klin series ini, memberikan kesan wangi mewah sekelas parfum premium. Wangi lembut dan tahan lamanya membuat saya jatuh cinta, fungsi pelembutnya juga beneran bekerja di serat pakaian yang membuat hijab lembut dan nyaman dikenakan. Selengkapnya tentang Royale by So Klin: https://www.royalebysoklin.com/

Atau ada yang sudah coba? Share pendapat kalian ya! Sampai jumpa. Happy blogging!

Would you like to comment?