6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Harga Hand Sanitizer Nuvo Tahun 2020

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Di masa pandemi corona ini, terjadi penyebaran virus yang luar biasa. Saat seperti itulah peran dari pembersih tangan atau hand sanitizer sangat dibutuhkan dipasaran. Namun sayangnya, beberapa di antara hand sanitizer seperti Nuvo mengalami kelangkaan sehingga hal ini membuat pembeli menjadi kewalahan. Tidak heran jika kini harga hand sanitizer Nuvo mengalami lonjakan yang cukup drastis.

harga hand sanitizer nuvo 2020

Hand sanitizer dengan merek Nuvo, memiliki berbagai macam ukuran yakni ukuran 85 ml, 50 ml, dan 75 ml. Dengan kandungan antiseptik yang bebas kuman, Nuvo mengandung aloe vera yang baik untuk membunuh kuman, virus, dan penyakit lainnya. Berikut adalah beberapa informasi mengenai harga dari hand sanitizer Nuvo:

1. Hand Sanitizer Nuvo Berukuran 50 ml
Yang pertama harga hand sanitizer Nuvo ukuran 50 ml dari berbagai macam warna, baik hijau, merah, dan biru dijual dengan harga 15.000 ribu rupiah saja. Ini merupakan harga yang lumayan tinggi dari biasanya. Jika sebelum masa pandemik hanya 9.000 rupiah, melonjak sekitar 35%. Selain itu, hand sanitizer satu ini pun sudah cukup sulit ditemui.

2. Hand Sanitizer Nuvo Ukuran 65 ml
Harga hand sanitizer Nuvo yang sering digunakan dalam bepergian sehari-hari diantaranya adalah Nuvo yang berukuran 65 ml. Dengan ukuran minimalis dan tidak lengket ditangan, jenis hand sanitizer ini mudah sekali dibawa di dalam pocket ataupun tas saat bepergian. Untuk harganya sendiri yaitu berkisar Rp17.000.

3. Hand Sanitizer Nuvo Ukuran 75 ml
Selanjutnya harga pembersih tangan Nuvo berikutnya adalah dengan ukuran 75 ml. Ini adalah ukuran yang cukup terjangkau dan bisa dibawa ke mana dan kapan saja. Pada ukuran ini memiliki tiga jenis varian wangi yaitu hijau, biru dan merah muda. Harga untuk setiap botolnya adalah Rp30.000.

4. Hand Sanitizer Ukuran 85 ml
Kemudian harga pembersih tangan Nuvo yang bisa diperoleh adalah ukuran 85 ml. Pembersih tangan jenis ini dijual dengan harga Rp35.000. Selain itu, jenis hand sanitizer ini juga lebih hemat harga dan hemat pemakaian, sebab bisa digunakan berulang-ulang. Tidak hanya itu, jenis sanitizer ini juga terbilang sangat mudah dijumpai.

5. Hand Sanitizer Ukuran 250 ml
Nah untuk persiapan di rumah, jika ingin menggunakan pembersih tangan yang sangat bermanfaat di rumah sehingga hidup menjadi lebih higienis dan tahan lama, maka bisa dilakukan dengan menggunakan pembersih tangan yang memerlukan 250 ml. Yang mana dijual 95.000 rupiah dan akan memberikan perlindungan bagi kesehatan tubuh agar terhindar dari kuman.

6. Hand Sanitizer 500 ml
Produk hand sanitizer Nuvo selanjutnya adalah ukuran besar 500 ml. Biasanya, produk ini digunakan untuk keperluan dalam bidang usaha restoran dan perusahaan lainnya. Harga perbotol biasanya dijual Rp135.000. Antiseptik ini dapat digunakan saat akan masuk ke restoran, kantor atau tempat-tempat umum lainnya.

7. Hand Sanitizer Nuvo 1 Liter
Terakhir, hand sanitizer Nuvo yang bisa dibeli adalah berukuran 1 liter. Produk ini adalah jenis hand sanitizer yang bisa memberikan kemudahan bagi pemilik rumah agar tetap awet dalam memakainya selama masa pandemik. Tidak hanya itu, untuk penggunaannya juga bisa digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama sehingga semakin praktis dan efisien.

Nah, itulah tadi ragam informasi tentang harga hand sanitizer Nuvo dengan berbagai macam ukuran. Pilihlah produk hand sanitizer Nuvo yang sesuai dengan kebutuhan. Selain baik untuk kesehatan, pembersih tangan juga baik untuk tangan dari kuman dan bakteri yang menyerang. Intinya jangan takut untuk membeli harga mahal demi menjaga kebersihan dan keselamatan diri dan keluarga.

Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar