6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Clear Sakura Fresh, Shampoo dengan Ekstrak Bunga Sakura

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Sebagai perempuan yang memakai kerudung, masalah rambut itu bukan persoalan yang mudah. Dari kerudungnya, dalaman, jepitnya, sampai perawatan rambutnya yaitu shampo. Kalian sukanya shampo yang seperti apa? Anti ketombe atau yang bikin segar kulit kepala?

Kalau saya sih suka apa saja yang penting rambutnya nyaman, mudah disisir. Permintaan yang tidak muluk tapi wajib diperhatikan. Enggak lucu kalau luarnya kerudung keren eh rambutnya kusut, bau, banyak ketombe, dan yang parah itu sarang kutu. Hih! Enggak banget deh!

Beberapa waktu yang lalu saya dapat sample untuk nyobain produk yaitu Clear Sakura Fresh, Shampoo dengan Ekstrak Bunga Sakura. Yang ada dibayangan saya pas habis pakai shampo itu rasanya adem kaya lihat bunga Sakura di Jepang sana. Dan setelah saya coba ternyata..., enggak ada tuh bayangan Jepang, hahaha. Tapi baunya itu wangi banget, adem kaya nyium bunga Sakura.


Clear Sakura Fresh, Shampoo dengan Ekstrak Bunga Sakura ini shampo anti ketombe dengan nutrium 10 yang mengandung nutrisi, vitamin, mineral dan tentunya wangi bunga Sakura. Setelah saya keramas, kulit kepala lebih bersih dan juga segar. Rambut juga lebih gampang nyisirnya padahal saya orangnya suka malas sisiran. Kebayang kan kusutnya bagaimana?! Dan yang paling enak itu wanginya awet walaupun rambut udah kering. Suka deh!

Untuk kemasan ada dalam bentuk botol dan sachet. Kalau mau coba-coba dulu, bolehlah beli yang sachetan. Harga biasanya sih seribu rupiah untuk dua kali keramas. Info dan produk Clear lain bisa cek di sini:

Facebook: CLEAR
Twitter: @clearindonesia
Instagram: @clearindonesia
Youtube: CLEAR Indonesia
#CLEARSakuraFresh

Saya sudah coba Clear Sakura Fresh, Shampoo dengan Ekstrak Bunga Sakura. Kalian bagaimana?

Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

3 komentar

  1. Clear samphoo legendaris banget, sekarang makin banyak inovasinya ya, clear nih.

    BalasHapus
  2. Aku selalu pakai shampo clear sejak dulu, sudah cocok di rambutku.

    BalasHapus
  3. Rambut aku rontok parah akibat obat-obatan. Sampai sekarang belum dapat sampo yang cocok. Pake clear ini bisa ga ya?
    Tapi liat sakura aku sedih. Aku pengen ke Kebun Raya Cibodas minggu ini juga karena bunga sakuranya lagi mekar tapi enggak ada yang mau nganterin ke sana. Sedihhhhhh harus menanti Februari buat mekar lagi. (ehhhh aku curhat)

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!