Minggu, 26 Maret 2017

# Placement Artikel # Tidur di Pesawat

Panduan Praktis Agar Bisa Tidur Nyenyak di Pesawat

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Mengandalkan moda transportasi umum yang berkualitas tentu akan membuat kita merasa nyaman saat berada di perjalanan. Kenyamanan ini juga bisa mendukung kualitas tidur kita. Karena tubuh tetap membutuhkan waktu tidur yang cukup walaupun kita sudah memiliki agenda kegiatan super padat.

Pixabay


Perjalanan jauh dengan pesawat tentu bukan hanya membutuhkan asuransi travel sesuai kebutuhan. Supaya kita merasa nyaman dan bisa tidur nyenyak ketika naik pesawat, yuk simak dulu panduan praktisnya berikut ini :


  • Minum Air Dalam Jumlah Cukup
Saat bepergian dengan pesawat terbang, jangan lupa untuk mengonsumsi air dalam jumlah cukup. Alangkah lebih baik jika kita menghindari konsumsi kopi, teh, soda, atau jenis minuman ringan lainnya. Karena mengonsumsi minuman manis atau minuman yang mengandung kafein malah akan membuat kita jadi sulit tidur.


  • Membawa Penutup Mata
Cahaya terang di pesawat memang bisa membuat kita jadi sulit tidur. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya kita membawa penutup mata yang biasa kita gunakan. Saat ini ada banyak produk penutup mata berupa kompres yang membuat mata jadi lebih rileks. Jika mata kita sudah merasa rileks, pasti kita pun jadi lebih mudah tidur nyenyak.


  • Jangan Lupa dengan Benda Kesayangan
Mungkin kita bisa tidur nyenyak di rumah karena memiliki bantal, boneka, atau benda kesayangan lainnya yang digunakan saat tidur. Kalau memang begitu, berarti kita juga mesti membawa benda-benda tersebut supaya bisa tidur nyenyak di pesawat. Di samping itu, kita juga dapat menggunakan bantal leher agar posisi kepala semakin nyaman saat tidur.


  • Menyandarkan Tubuh ke Jendela Pesawat
Salah satu posisi tubuh yang nyaman ketika tidur di pesawat adalah menyandarkan tubuh ke arah jendela. Maka tubuh kita akan disangga dengan baik sehingga kita tidak kelelahan. Jangan lupa menggunakan bantal kepala supaya kita tidak merasa sakit saat menyandarkan tubuh ke jendela pesawat.

Bila sudah terbiasa tidur di pesawat, kita tentu dapat memanfaatkan waktu perjalanan sebaik mungkin. Kondisi fisik pun jadi tetap sehat dan prima ketika sampai di tempat tujuan. Soal urusan asuransi travel, kita bisa selalu mengandalkan Futuready agar mendapatkan produk asuransi terbaik. Yuk klik dulu : 


Perjalanan ke luar kota atau luar negeri senantiasa aman dan menyenangkan bersama asuransi travel yang tepat.

Sampai jumpa. Happy blogging!

7 komentar:

  1. Menyandarkan ke jendela ini paling enak Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa, iya Mbak. Apalagi sandaran sama pujaan hati

      Hapus
  2. Hmmm... aku blom pernah terbang jauh sih. Gak pernah ketiduran juga di pesawat. Parno hihihihihi... tapi ini patut dicoba kalo nanti jalan jauh..

    BalasHapus
  3. untungnya aku orang yang gampang tidur daalm posisi duduk

    BalasHapus
  4. Belum pernah naik pesawat, tapi bolehlah dicoba tips nya hehe

    BalasHapus
  5. wah... ntar nyobain akh dipraktekkan, soalnya aku jarang banget tidur didalam pesawat hehehe

    BalasHapus
  6. aku pelor mba pesawat mau take off aja aku dah tidur :D astagah segitunya yak :D

    BalasHapus