Explore the blog
Kamis, 19 Januari 2017
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Piper, Setiap Masalah Selalu Ada Jalan Keluarnya. Film animasi pendek durasi 6 menit ini begitu wow. Bercerita tentang sekelompok burung di pinggir pantai. Lalu ada bayi burung yang lapar dan Ibunya mengajari untuk mengambil kerang kecil.

Sumber
Sabtu, 14 Januari 2017
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Setiap orang pasti mau dong punya kulit sehat dan lembut? Baik itu yang bekerja di dalam ruangan atau di luar bahkan di alam bebas. Suka jalan ke luar, alam bebas? Itu saya banget. Kena sinar matahari, debu, angin kencang bahkan hujan tetep aja jalan. Memang tidak setiap hari, tapi jalan-jalan di alam terbuka itu kudu!
Kamis, 12 Januari 2017
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

30+ Single On Sale, usia matang dan masih sendiri itu kadang bikin galau. Iya enggak sih?! Begitu juga yang dialami oleh Ing, fotografer lepas yang baru saja ditinggalkan pacar pertama yang dipacarinya selama 7 tahun. Kalau putus aja sih mending ya. Ini ditinggal dan si cowok udah nyiapin undangan pernikahannya sama cewek lain. Sakitnya tuh di sini!

Sabtu, 07 Januari 2017
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Cat a Wabb atau Cat A.W.O.L yang artinya kucing hilang enggak sengaja saya temukan akhir tahun kemarin. Sebagai penyuka film Thailand, komedi romance khususnya, saya tidak mau melewatkan film yang rilis pada Maret 2015 yang lalu.

Selasa, 03 Januari 2017
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Penggemar Reggae Ternyata Banyak dan itu ditemukan di kampung saya kemarin pas tanggal 1 Januari. Setelah Pergantian Tahun Baru 2017, pagi menuju siang Kakak saya mau jualan lagi di RT sebelah. Katanya ada Reggae. Dih Reggae, paling sepi ini yang nonton. Tapi ternyata banyak!!!


Minggu, 01 Januari 2017
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pergantian Tahun Baru 2017 tadi malam di Jepara, em saya tak tahu apa itu ramai atau tidak. Seumur hidup, saya baru sekali ini lihat kembang api di pergantian tahun. Ndeso banget enggak sih?! Hahaha.

Foto kiriman Jiah Al Jafara (@jiahjava) pada