City Hunter

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Beberapa waktu lalu akhirnya saya nonton City Hunter. Dulu waktu awal tayang di tahun 2011, saya males banget nonton gara-gara yang main itu Lee Min Ho. Kenapa sih harus dia?

Apa yang salah Lee Min Ho?

Fansnya banyak, cukup tampan. Kurang apa lagi coba? Mungkin sayanya yang kurang ajar, wakakaka. Tapi serius, saya bukan penggemarnya. Saya suka dia saat main di Personal Taste.

Balik lagi ke Drama Korea City Hunter. Awalnya ada tentara Korea Selatan. Rekrut prajurit yang mumpuni gitu. Sekitar 20 orang dilatih. Setelahnya eh malah mereka dibunuh atas perintah politisi kotor dari negara sendiri. Duh gila deh!

Semua pasukan tewas, jasadnya entah di mana dan identitas semua dihapus kecuali seorang yang diselamatkan oleh Park Moo-yul ayah Yoon-sung (Lee Min Ho) yaitu Lee Jin-pyo. Dia ingin membalas dendam atas kematian teman-temannya dan menculik Yoon-sung kecil untuk dijadikan eksekutor.

Yoon-sung kecil dilatih banyak hal dari bela diri, baik pakai senjata maupun tidak. Selain itu, dia juga 'dibuang' ke Amerika untuk belajar teknologi informasi dan mengoperasikan alat-alat canggih yang nanti akan berguna untuk misi balas dendamnya. Akhirnya dia diterima jadi anggota IT istana kepresidenan IT Blue House.

Sebelum bekerja, Yoon-sung main-main dan dia bertemu Kim Na-Na (Park Min Young). Sebelumnya dia pernah melihat foto Na-na. Ternyata Kim Na-Na merupakan pengawal Blue House.

Bagaimana Yoon-sung menemukan orang-orang yang telah membunuh ayah dan teman-temannya? Bagaimana dengan hubungannya dengan Na-na?

Karena masih kurang suka Min Ho, awal episode saya agak ogah-ogahan. Apalagi yang disuguhkan para prajurit dan akhirnya mati. Lalu Yoon-sung tumbuh besar, berkelahi, jadi orang berada, pegawai IT Kepresidenan, mulai deh kelihatan bedanya. Saya menemukan Lee Min Ho yang di Personal Taste.

Jalan cerita semakin seru saat Yoon-sung mulai bekerja dan tentu saja mencari orang-orang yang jadi targetnya. Lima politisi itu sudah dilihat penonton, tapi si pemeran utamanya ini kudu nyari sendiri. Mengumpulkan kepingan puzzle lalu menyusunnya.

Semakin lama, Na-na ternyata beruhubungan dengan salah satu dari lima orang target begitu juga Yoon-sung. Lee Jin-pyo tak sepenuhnya jujur sehingga mereka malah bersaing untuk mengeksekusi target.

Lalu bagimana akhirnya?

Tonton sendiri lah, hahaha! Tapi, saya betulan suka karakter Lee Min Ho, apalagi saat berantem. Nice banget deh! Dia agak sebel sama Na-na tapi ya cinta juga. Ada beberapa adegan lucu, tapi banyak actionnya sih. Untung tidak sampai banyak darah. Masih saya terima lah!

Dalam dunia politik itu jarang sekali orang yang bersih 100%. Kadang satu bersih tapi karena terpaksa dia jadi ikutan terkena masalah. Dan menyelesaikan sesuatu dengan balas dendam itu tidak akan pernah ada habisnya.

Ah masih banyak film dan drama yang mau saya tonton nih. Streaming movie dengan paket Videomax Telkomsel itu bikin nagih!

Apa itu Paket Streaming Video Telkomsel VideoMax ?

Paket streaming video adalah Program Telkomsel yang ngasih experience kepada pelanggan untuk menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia) di mana Telkomsel memberikan akses/subscription Layanan VOD HOOQ dan VIU 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan. Streaming movie dengan paket Videomax Telkomsel sangat lumayan, iya kan?

Inti dari tulisan ini, em mungkin Lee Min Ho boleh juga asal perannya bukan Chaebol aja sih, wakakaka. Dia kalau jadi anak orang kaya itu kelihatan songong, pengen nabok. Kalau dia kaya tapi tetep kerja keras, ini yang saya suka. Kalau kalian bagaimana? Suka Min Ho? Sudah nonton drakor lawas City Hunter? Share yuk!


Judul : 시티헌터 / City Hunter
Genre : Drama | Romantis | Action | Thriller
Jumlah Episode : 20 Episode
Periode Tayang : 25 Mei 2011 - 28 Juli 2011
Pemeran Utama : Lee Min Ho | Park Min Young | Lee Joon Hyuk | Hwang Sun Hee | Goo Hara

Sampai jumpa. Happy Blogging!

You Might Also Like

5 komentar

  1. Review filmnya keren juga nih. Siap-siap nyari filmnya di internet nih hehehe

    BalasHapus
  2. Wah... Aku sudah nonton film ini lama banget. Mbuh tahun piro kuwi. Hahahahaha...
    Bagus sih, tapi aku cuma tahan 5 episode saja, kelihatannya.
    Aku capek ngapalin nama-nama tokohnya. Apalagi film Korea 2-3 tahun ini bercitarasa sinetron. Muter-muter.

    ((Siap2 di-banned drakor lover))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesinetronnya drakor, episodenya dikit Mbak wkwkw

      Hapus
  3. Aku nonton drama ini kapan yaaa...
    kayaknya udah bertahun-tahun yang lalu. sebelum Lee Min Ho naksir sama si Mbak Duyung... #eh.

    Untuk urusan action, drama ini emang salah satu yang jawara. Dan salah satu dramanya Lee Min Ho yang gak nunjukin sisi flower boysnya. Dan itu menarik bangeet.
    Tapi meskipun ini salah satu drama favoritku, tapi aku entah kenapa bahkan sampe sekarang gak ngefans sama sekali sama Lee Min Ho.

    Trus kalau mau liat drama action yang lain, dramanya Ji Chang Wook patut untuk dilirik tuuh. Hehehee... *malah promosi*

    Btw, salam kenal yaa... :)

    BalasHapus