6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Hotel di Bogor dengan Fasilitas Kolam Renang

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Bogor salah satu kota yang kerap kali dijadikan sebagai destinasi liburan para warga Ibu Kota dan sekitarnya. Dengan jumlah tempat wisata yang banyak ditambah kuliner yang begitu lezat tentu menjadi alasan mengapa para wisatawan berkunjung ke Bogor.


Nah saat berkunjung ke Bogor, kamu sebaiknya memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan agar dapat menjadi pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Pertimbangkan segala fasilitas yang tersedia, seperti area parkir, adanya kamera pengintai CCTV, layanan internet gratis atau pun fasilitas yang dapat menambah keseruan menginap kamu seperti kolam renang salah satunya sebelum booking kamar hotel. Berikut saya rekomendasiin hotel dengan fasilitas kolam renang yang luas di seputaran Bogor:


  • Hotel Grand Mulya Bogor

Photo: booking.com

Hotel yang satu cocok untuk kamu yang sedang mumet dan ingin menjernihkan pikiran karena berlokasi di daerah pedesaan yang tampil asri dengan pamandangan hijaunya pepohonan. Grand Mulya salah satu hotel di Bogor dengan fasilitas kolam renang yang luas, lengkap dan beragam. Tersedia pula kolam renang air panas cocok dengan udara Bogor yang begitu sejuk. Seru bukan? Meski berenang lama-lama tidak akan membuat kamu masuk angin, Guys. Sekaligus untuk cek promo hotel terbaru jangan lupa kunjungi Reservasi.com.


  • Aston Bogor Hotel and Resort

Photo: tripadvisor.com

Pilihlan kamar yang terletak di lantai atas untuk pemandangan yang maksimal. Dari kamar atas tersebut kamu dapat menikmati pemandangan sekitar hotel yang hijau dan asri. Di malam harinya kamu pun dapat menikmati gemerlap lampu yang tampak dari kota Bogor.

Suasana seperti ini tentu sangat di cari oleh para pengunjung bukan? Tidak ketinggalan Hotel Aston Bogor ini lengkap dengan fasilitas kolam renangya dengan ukuran yang luas, sehingga kamu dapat berenang dengan bebas.


  • Novotel Bogor Golf and Resort

Photo: wego.co.id

Berlokasi sektar 50 menit dari pusat kota tak heran jika Novotel di serbu oleh para wisatawan yang datang ke kota Bogor. Ukuran kolam renang yang cukup luas ini juga menjadi alasan lainnya mengapa para wisatawan booking kamar hotel di penginapan yang satu ini. Rumput dari lapangan golf yang hijau menjadi obyek yang menarik untuk dipandang mata, sebuah pemandangan yang dapat menjadi terapi tersendiri untuk mata.


  • 101 Bogor Suryakencana

Photo: istania.net

Hotel yang satu ini memiliki fasilitas kolam renang yang begitu menggoda, dengan air yang biru tentu rasanya membuat kamu ingin segera menceburkan diri ke dalamnya. Setelah lelah berenang tentu rasa lapar akan melanda. Nah kamu tidak perlu khawatir karena hotel yang satu ini menyediakan kuliner yang begitu khas dan sudah sangat melegenda.

Ingin tahu apa saja makanannya? Segera berkunjung ke sini ya!


  • Pesona Alam Resort and Spa

Photo: hoterip.com

Hotel yang berlokasi di daerah Cisarua ini memiliki sejumlah fasilitas yang dijamin akan membuat kamu merasa sangat betah untuk menginap di sini. Salah satunya hotel ini punya kolam renang yang bakal buat kamu puas bermain air ditambah dengan view sekitar kolam renang yang begitu indah. Jadi sambil berenang di sini, kamu dapat menikmati pemandangan alam yang begitu indah dan menyejukkan mata.


  • Hotel Neo+ Green Savana Sentul City

Photo: asiatravel.com

Hotel yang satu ini juga tidak ketinggalan dengan fasilitas kolam renang, dari beberapa review pengunjung ada yang mengatakan kalau kolam renang tampil dengan sangat cantik dan aman, tidak terlalu dalam sehingga kalau anak-anak yang bereng kamu para orang tua tidak perlu terlalu khawatir. Segera di tandai, hotel ini berlokasi di kawasan Taman budaya Sentul City.


  • R Hotel Rancamaya

Photo: agoda.com

Hotel ini menawarkan pemandangan lanscape yang begitu mempesona dari Gunung Salak. Ragam fasilitas dapat kamu dapatkan di penginapan mewah ini. Untuk kolam renangnya kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang, karena kolam renang di hotel yang satu ini berukuran sekitar 96 meter. Siap untuk berenang sampai puas?


  • Jambuluwuk Ciawi Boutiqe Resort

Photo: booking.com

Hotel yang satu ini cocok kamu kunjungi bersama keluarga, dengan konsep vila yang mereka usung. Ragam fasilitas tersedia di resort yang satu ini mulai dari ruang karoke, restoran, tak ketinggalan kolam renang yang dapat membuat suasana menginap kamu semakin menyenangkan.

Nah itulah dia beberapa hotel dengan fasilitas kolam renang yang luas dan menyenangkan. Silahkan pilih kolam renang yang kamu senangi, dan perhatikan pula budget yang dibutuhkan sebaiknya sesuai dengan budget yang kamu miliki juga tentunya.

Diingatkan kembali untuk selalu cek segala fasilitas sebelum booking kamar hotel. Dan jangan lupa cek promo hotel di Reservasi.com setiap harinya ya.

Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar