Kamis, 26 Oktober 2017

# Placement Artikel # Rumah Murah

Rumah Dijual Murah Di Bawah 200 Juta

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Setiap orang tentu saja menginginkan rumah yang strategis dan nyaman di tempati. Dan di mana pun itu, tentu saja harga rumah akan menjadi pertimbangan utama. Biasanya rumah yang mewah dan nyaman dikenal dengan harganya yang mahal. Padahal sebenarnya ada beberapa rumah yang dijual dengan harga yang miring.

Meskipun lokasi yang dimaksud adalah Jakarta, tidak semua rumah berharga ratusan juta. Masih ada pula beberapa rumah yang dijual dengan harga yang murah di bawah 200 juta. Untuk ukuran kota Jakarta harga ini termasuk harga yang murah mengingat betapa mahalnya segala sesuatu di kota Jakarta.


Dan bagi kamu yang tengah mencari rumah dijual murah dengan harga di bawah 200 juta setiap unitnya, kamu telah menemukan solusi yang tepat. Berikut ini merupakan ulasan mengenai beberapa rumah dijual dengan harga murah di bawah 200 juta. Salah satunya bisa menjadi pilihanmu. Coba baca yuk!

Rumah Semi Ruko Di Bawah 200 Juta

Dengan uang kurang dari 200 juta, kita bisa mendapatkan rumah semi ruko di sekitar Jakarta. Unit rumah ini hanya ditawarkan dalam harga 160 juta. Lokasi rumah pun sangat strategis. Dari Tol Veteran dapat di tempuh dalam waktu 5 menit. Jika kita membelinya, tidak perlu khawatir harus menunggu pembangunan karena rumah ini telah siap untuk dihuni. Properti sangat cocok dimanfaatkan baik sebagai kantor maupun sebagai hunian bersama keluarga.

Rumah Lantai 2 Harga 175 Juta

Selain rumah semi ruko yang dapat dimanfaatkan dalam bisnis, dengan uang kurang dari 200 juta, kita bisa juga mendapatkan rumah berlantai 2 di sekitar Jakarta Selatan. Properti ini telah siap di huni dengan lokasi yang sangat strategis. Penjualan rumah ini merupakan kesempatan baik bagi kita karena jarang-jarang ada rumah berlantai dua di Jakarta yang dijual murah kurang dari 200 juta. Jika kita membelinya dalam sistem kredit, cicilan perbulan yang harus dibayar hanyalah 1,08 juta saja.

Demikianlah ulasan mengenai rumah dijual murah dengan harga di bawah 200 juta. Jika kamu berminat, kamu harus bergerak cepat. Dan jangan lupa untuk bekerjasama dengan agen properti Urbanindo dalam pembeliannya karena siap membantu setiap saat. Dapatkan juga berbagai promo menarik yang kami tawarkan.

Yuk cek rumah murahnya!

3 komentar:

  1. Kok aku tergiur sekali ya rumah di bawah di 200 juta. Kayanya nikmat untuk meringankan cicilan.

    BalasHapus
  2. termasuk murah nih dengan fasilitas yang lengkap

    BalasHapus
  3. di sini rumah harga 200 juta dapetnya kecil banget. hiks. kudu rajin nabung ni, biar kebeli rumah yang lebih gede. :3

    BalasHapus