Dove Original Light & Smooth Deodorant

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Bicara ketiak itu menjadi salah satu hal sensitif apalagi bau badan dan bulu-bulunya. Tahu berita heboh tentang ketiak? Beberapa waktu lalu ada artis muda yang majang foto lalu dibully warganet. Saya bertanya-tanya, kenapa? Setelah dilihat lebih teliti, ternyata ada rambut di ketiaknya. Artis kok ya gondong, hehehe. Tapi asal tahu saja, itu sebenarnya rambut kepalanya yang panjang lalu nyelip di daerah ketiak. Jadi deh seperti ada rambut ketiak.


Kalau laki-laki, mau ketiak ada bulu kebanyakan sih cuek. Beda sama kita yang perempuan. Maka dari itu kita menggunakan banyak cara agar bulu ketiak ini hilang dari peredaran. Cara yang ditempuh bisa dengan mencabut atau mencukur.

Tahu tidak kalau hal yang kita lalukan pada ketiak bisa membuatnya iritasi, kulit gelap dan juga kasar?

Dengan alasan ini lah kita butuh perawatan untuk membuat ketiak lebih cerah dan halus. Dove Original Light & Smooth Deodorant nih jawabannya.


Bahan: Water, Aluminum Chlorohydrate, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Steareth-2, Perfume, Steareth-20, Disodium EDTA, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract.

Saya dapat kesempatan buat nyoba Dove Original Light & Smooth Deodorant 15 ml yang ternyata pas banget digenggaman. Perawatan cerah dan halus mulai dalam 7 hari. Dove punya 1/4 moisturising cream dan vitamin E dan F, wangi yang segar cocok merawat dan menutrisi ketiak kita. Yang enak juga perlindungan kering sampai 48 jam.

Saya sudah mencoba Dove Original Light & Smooth Deodorant dan suka dengan wangi segarnya. Kalian mau coba juga? Atau malah sudah pakai dan merasakan nutrisinya? Share yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku belum pernah nyobain make deodorant mbak
    hheee

    BalasHapus
  2. makasi ya jiah sharenya, jadi merawat tubuh itu penting

    BalasHapus