Selasa, 06 Juni 2017

# Curhat

Maaf, Saya Mau Curhat!

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ini jam berapa ya? Pukul sembilan malam dan tandanya saya berusaha untuk menyetop makan. Saya tahu ini berat. Hanya, Maaf, Saya Mau Curhat!

Hari ini adalah hari ke sebelas bulan ramadhan. Masih enggak nyangka saja ternyata sudah sejauh ini kita puasa. Dari sebelas hari juga sebenarnya saya belum nemu mie instan. Harusnya bersyukur, tapi malam ini rasanya saya ingin sekali.

Saya tahu, ngomongin makanan itu harusnya di blog sebelah, Jiah My Id. Tapi ya ini kan ceritanya lagi curhat bukan bagi resep, hwaaa!

Saya ingin sekali makan mie instan pedas pakai irisan cabai yang banyak. Pakai kuah atau rebus atau malah dua-duanya sungguh saat bayangin ini saya ngiler sendiri. Ditambah irisan sayur yang banyak, duh, em enaknya!

Pixabay

Sayangnya saya belum bisa merasakannya, hiks! Saya kurang cocok dengan sahur mie instan. Cepet masakanya, tapi menikmati setiap sendoknya itu butuh waktu. Padahal sahurnya itu dibuat mepet. Saat malam seperti ini biasanya jam sembilan kurang saya baru pulang dari mushola. Baru leyeh-leyeh udah jam stop makanan. Kalaupun makan jam sembilan paling milih buah aja.

Ya mungkin ini saatnya untuk bersabar. Dan mungkin juga ini waktunya diet!

Kalian sendiri sudah makan mie instan berapa kali saat ramadhan ini? Jangan-jangan setiap hari sahurnya pakai itu? Share dong!

Sampai jumpa. Happy blogging!

5 komentar:

  1. Wah aku malah belum makan mi instan :)

    BalasHapus
  2. aku baru sekali itupun pas buka karena pas mau buka keluar hujan jadi mengganjal dulu dengan mie hahaha.

    BalasHapus
  3. baru semalam aku makan mie, lagi enak2nya makan nih busui apa saja dimakan. :)

    BalasHapus
  4. klo sahur pakai mie keknya belum pernah klo ramadhan ini. penginnya pake nasi biar bisa tahan sampai maghrib, ji.

    BalasHapus