Rexona Deo-Lotion, Tetap Wangi Meski Tidak Mandi

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Tahu kesukaan saya kan? Itu lho yang berbau alam. Mbolang, naik gunung, ke pantai, air terjun, mau deh dilibas semua. Kadang di saat tertentu, kegiatan seperti itu menjadikan kita tidak mandi. Bau dong?! Enggak lah! Soalnya sudah pakai Rexona Deo-Lotion, Tetap Wangi Meski Tidak Mandi.

Bau badan bisa jadi masalah bukan hanya buat yang memang bau tapi juga yang kebauan. Sudah cantik tapi bau badan, itu enggak banget deh! Banyak cara untuk menjaga agar keringat ini tidak ke mana-mana. Salah satunya dengan memakai deo-lotion.


Untuk deo-lotion saya pilih Rexona sacet. Kenapa? Ukurannya gampang masuk di tas apalagi saat di bawa ke gunung. Pakainya seujung jari setiap habis mandi. Oleskan di ketiak. Hindari pemakaian pada ketiak yang luka.

Selama saya pakai dan tidak mandi karena jalan di gunung, bau badan tetap wangi. Enggak wangi banget tapi intinya tidak bikin orang lain pingsan, ahahaha. Jadinya kita bisa segar dan nyaman sampai 48 jam.

Harga dua ribu perak tapi kadang lebih dikit kalau belinya di warung kecil. Untuk pria ada juga Rexona Man dan baunya lebih strong.

Kalian sendiri sering pakai deo-lotion untuk mencegah bau badan? Rexona juga atau pakai cara alami? Share yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

1 komentar