Quina Lipstick Anggun

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Menjadi cantik itu bisa dari dalam atau dibantu dengan perawatan dari luar. Menggunakan produk kecantikan itu sah-sah saja asal tidak berlebihan. Dan dengan merawat diri artinya kita menghargai apa yang Allah berikan.

Salah satu produk untuk menunjang penampilan adalah lipstik. Dalam kondisi tertentu kadang bibir ini kering bahkan pecah-pecah. Agar tetap lembab sebaiknya kita menggunakan pemulas bibir.

Dari jaman sekolah saya biasa menggunakan lipgloss. Pilihan warnanya dari bening sampai yang merah muda. Tapi akhir-akhir ini saya sadar bahwa harusnya saya belajar pakai lipstik. Masalahnya saya kurang paham warna apa yang cocok di bibir ini.



Muter di toko RT tetangga saya lihat merk lipstik yang agak murah. Tadinya mau nyoba yang mahalan tapi balik lagi karena enggak tahu kodenya. Akhirnya milih satu-satu dan nemu Quina Lipstic Anggun dengan nomor 205.

Kalau menurut saya, warna yang ditampilkan itu merah bata. Ketika saya coba di bibir, ternyata lumayan enggak terlalu menor dan tidak juga mengkilat.

Sayangnya, entah saya yang kurang pinter makai atau apa, ada bagian lipstik yang kurang rata. Saat dipakai makan, warnanya juga pudar. Habis makan kudu olesin lagi deh biar keren.

Meski kurang tahan lama, intinya sih lipstik dengan warna sejenis itu cocok untuk bibir saya. Mau sih gaya-gaya pakai yang merah merona tapi nanti dulu deh wong baru belajar lipstikan ini, eheheh.

Kalian suka warna lipstik apa? Bantuin milih merk yang tahan lama dong?! Asal jangan kemahan ya, hehehe. Share yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

0 komentar