Kara Sevda Aka Endless Love

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

TV tagline Memang Beda nayangin Drama Turki! Sejak ganti nama, chanel TV satu itu enggak pernah nayangin sinetron. Lha ini tiba-tiba dirombongin Drama Turki banyak banget. Saya jadi kaget dong! Beberapa drama yang pernah ditayangin patnernya seperti Orphan Flowers (Bunga yang Terluka) dan Shehrazat. Untuk drama baru, ada tuh namanya Kara Sevda Aka Endless Love.

Bagaimana ceritanya?

Dimulai dari si cantik Nihan, seorang pelukis yang bertemu dengan Kemal dan terhipnotis dengan matanya yang bening. Nihan ini anak keluarga berada sementara Kemal, ayahnya adalah tukang cukur.

Di hari ulang tahun Nihan, Kemal menemuinya setelah melihat lukisan wajahnya di pameran. Sayangnya Nihan enggak kenal. Lalu Nihan yang lagi emosi pergi ke kapal dan enggak sengaja terjatuh ke laut. Nah si Kemal ini akhirnya yang nolong.

Mereka jadi dekat, pacaran gitu. Tapi, Ibu Nihan maunya dia nikah sama Emir, laki-laki kaya yang sangat menyukai Nihan. Tapi Nihannya ogah banget.

Pas lagi bahagia-bahagianya karena bisa yakinin Kemal untuk jadi pacaranya, sesuatu terjadi pada kembaran Nihan yang 'memaksa'nya untuk menikahi Emir. Padahal si Kemal ini udah nyiapin cincin lho. Emang cuma cincin biasa bukan satu set perhiasan wanita Swarovski, tapi kan niatnya itu, hwaaa! Ya ampun! Saya ikutan mewek gara-gara Nihan nolak Kemal #AkuLemah #AkuRapopo.


Lima tahun berlalu dan Kemal kini menjadi orang yang sukses. Nihan menikah dengan Emir tapi ya enggak bahagia. Kemal ingin 'membalas' rasa sakit hatinya. Bisakah semua terjadi? Apa Kemal akan merebut Nihan?

Sudah lama banget saya enggak nonton drama Turki. Dulu sempat ngikutin Kiraz Mevsimi (Cinta di Musim Cheri) yang kemudian dihentikan tayangannya. Orphan Flowers sempat mengikuti. Berhubung pindah jam tayang jadi jam 12 malam, saya ya udah enggak kuat lihatnya. Dan ketika TV Memang Beda nayangin Drama Turki apalagi sebelum siang hari, hayuk lah ditonton!

Karakter Nihan, pelukis, mandiri tapi lemah jika berhubungan dengan kembarannya. Gemes banget deh sama Ozan, kembaran Nihan yang kurang peka. Kemal, pemuda baik-baik. Tapi setelah sukses, maunya saya karakternya diubah jadi agak jahat gitu. Selingkuh aja sama Nihan, toh kalian saling cinta! #PenontonKurangAjar.

Mungkin memang adakalanya saat kita benar-benar mencintai seseorang, meski disakiti enggak akan pernah benci malah tambah ikhlas dan cinta. Dan karena cinta itu, mau move on ke orang lain pun susah. Cinta memang enggak ada logika ya!

Untuk para pemain, yang jadi Kemal lumayan ganteng apalagi pakai berewok tipis, hahaha. Matanya itu beneran tajam. Kalau dia agak serius kelihatan misterius. Jika tertawa lebar, duh kenapa jadi aneh?! Saya lebih suka tampilan misteriusnya sih.


Pemeran Nihan, sekilas mirip artis Indonesia. Kadang mirip Asmirandah, tapi kadang juga mirip Yuanita Christiani. Tapi kadang enggak sama apalagi pas lihat matanya. Ah kadang penonton emang nyama-nyamain sih!


Nonton Drama Turki itu selalu suka dengan setting tempatnya. Apalagi pas main di pantainya itu. Gaun untuk pemeran wanitanya juga bagus-bagus. Perhiasannya ada yang lokalan tapi mungkin ada satu dua set perhiasan wanita Swarovski. Ceritanya kan meranin orang kaya, jadi wajar kalau pakai perhiasan mewah. Kalau kalian mau beli, bisa cek di Mapemall karena banyak pilihannya. Untuk baju cowok, normal saja sih karena keseringan pakai jas formal atau kaos celana.

Jangan tanya bagaimana akhirnya ya. Ini nonton baru beberapa episode. Semoga enggak berhenti di tengah jalan aja sih. Oh iya, pas awal tayang di TV, entah mengapa saya merasa ada adegan yang dipotong. Kalau soal kissing mah biasa, ini adegan yang masih berhubungan dengan bagian lain. Mungkin yang ngedit kudu hati-hati pas motong adegan yang boleh tayang di TV Indonesia.

Kalian suka drama Turki juga? Atau ada keinginan buat jalan-jalan ke sana? Orang-oranya banyak yang ganteng dan cantik lho! Share yuk!


Pemain:
Burak Özçivit - Kemal Soydere
Neslihan Atagül - Nihan Sezin
Kaan Urgancıoğlu - Emir Kozcuoğlu
Orhan Güner - Hüseyin Soydere
Neşe Baykent - Vildan Sezin
Zeyno Eracar - Fehime Soydere
Rüzgar Aksoy - Tarık Soydere
Barış Alpaykut - Ozan Sezin
Hazal Filiz Küçükköse - Zeynep Soydere
Burak Sergen - Galip Kozcuoğlu
Zerrin Tekindor - Leyla
Melisa Aslı Pamuk - Asu Alacahan
Ali Burak Ceylan - Tufan

Sampai jumpa. Happy blogging!


Sumber gambar dan info:
http://weheartit.com/Delok/collections/108289776-kara-sevda
http://www.playbuzz.com/raninitv10/neslihan-atag-l-do-uluyu-ne-kadar-tan-yorsun
https://id.pinterest.com/alejandra3436/bali-bey/
http://www.gambar.photo/2014/10/asmirandah.html
http://biodaartis.blogspot.co.id/2016/03/biodata-yuanita-christiani.html

You Might Also Like

20 komentar

  1. Film turki belum pernah lihat. Tapi aku seneng pemainnya ganteng n cantik kadang kalau pas lihat bikin meleleh hati ini

    BalasHapus
  2. TV tersebut per 1 April memang sudah menganti segmentasi kak, menjadi news, sport, dan entertainment, makanya sekarang jadi ada drama Turkinya.

    Tapi aku suka ngikutin drama Turki sik, soalnya nyokap ngikutin drama Turki wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Aku jarang nonton tv, pantes saja mereka ini asing bagiku..

    cuma satu serial yang aku tonton itu pun skrg sudah tidsk pernah lagi..

    dunia terbalik..

    btw makasih ya udag diceritaain ttg nihan dan kemal, setidaknya kalau nanti kalau ibu ibu komplek ngobrolin mereka, aku ga cupu cupu banget hahhah

    BalasHapus
  4. Wow set perhiasannya? bling2 hehehe
    Hahaha jadinya mirip siapa nih? Aku malah ngliatnya mirip Thalita Latif (ikut nyama2in jg :D )
    Wuih mapemall juga jual to? Aku baru tau. Ntr liat2 ah (liat2 doank hehe)

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah nonton drama turki sebelumnya, bagus ya? Wkwkw, terimakasih rekomendasi dramanyaa!

    BalasHapus
  6. Saya kurang tertarik nonton drama/sinetron. Apalagi di tv. Takut ketagihan karena jadwal tayangnya bisa jadi mengganggu kegiatan yg lain. Apalagi kalau sudah mulai kepincut cerita dan aktor/aktrisnya yg punya wajah rupawan. Hehe

    BalasHapus
  7. aku adalah orang yang kaget dan nggak percaya. bisa-bisanya tv one nayangin drama...turki pula. sedih sih hahahah

    semoga metro tv nggak ikut-ikutan ntar wkwkwkk

    BalasHapus
  8. Aduh drama turki!! Sebagai tukang nonton aku suka takut kalau ada film-film baru. Takut makin kecanduan.
    Eh tapi iya ya, muka-mukaya mirip sama artis Indonesia. Hmm mungkinkah mereka saudara kembar yang tertukar? eh.... :p

    BalasHapus
  9. Aku gk ngikutin drama turki,tp sepintasih suka lihat waktu pas yg cinta di musim chery. Aku penasaran sm kebudayaan turki ko beda ya sm.yg ada dipikiran aku. Aku dlu kira turki itu kayak bangsa arab,ternyata di eropa dan masih banyak pertanyaan aku ttg turki.
    Semoga suatu saat bisa berlabuh disana..aamiin

    BalasHapus
  10. Klo dilihat tagline itu stasiun tv One Ng ya mba wkwkw.. ah saya namanya sinetron males nonton mba.. bisa geregetan sendiri nonton spt emak saya

    BalasHapus
  11. ealah... dari banyak yang suka nulis drakor ini ada yang nulis drama turki, kupikir india awalnya abis wajahnya mirip2 gitu hehehehe

    BalasHapus
  12. aku belum pernah nonton drama turki dan emang udah lama juga gak nonton tv di rumah paling hiburannya streaming drama korea sama jepang hehe, isshh itu pemeran cowonya bewok-bewok gemash ya wkwk..

    BalasHapus
  13. Wahh, terobosan!!! Kalau ga baca kalimat pertama, kupikir tayang di antepe.

    Cakep ini jiah nulisnya, pembaca pasti terkecoh. Menyangka ini review serial itu, padahal. Satu set perhiasan, kan? :-)

    BalasHapus
  14. Jiaah...
    Kamu penonton drama sejati.

    Semua genre dari berbagai negara kamu tonton.
    Saluut...


    Jadi yang cakep, orang Korea atau Turki, Jiah?

    BalasHapus
  15. Kayaknya aku belum pernah sama sekali nonton drama Turki deh. Belum tertarik. India lebih seru wahahaha
    Itu pemeran Kemal gemash banget deh pengin elus-elus bewoknya uwwww~
    Kalo aku jadi Nihan... aku jelas aka pilih Kemal. Bewoknya gak nahan! Eh.

    BalasHapus
  16. Serius udah ada dramanya? Ya amplopppp.. saking sarangnya nonton TV lokal jadi enggak apdett masalah TV memang beda ini.

    BalasHapus
  17. Dimana mana orang mah nontonnya drama korea, jepang, thailand ini Turkey jarang banget orang tau dan tonton juga mba. Tapi, kayanya seru jalan ceritanya pemainnya cantik lagi coba nonton ah

    BalasHapus
  18. seru tuh Film turki pemerannya cakep2

    BalasHapus
  19. Aku jarang dan emang ga begitu nyimak serial drama apapun Jiah, soalnya tipi di rumah rebutan kepaksa emaknya ngalah .. Tp emang artis2 turki cantik dan ganteng yah.. Tapi tetep bukan tipeku hehehe

    BalasHapus
  20. Suka tuh dulu drama turki hurem sama baginda sulaiman, rame itu, kesini sini kok jadi banyak india, korea makin dikit hihi

    BalasHapus