Sabtu, 14 Januari 2017

# Giveaway # Kecantikan

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Setiap orang pasti mau dong punya kulit sehat dan lembut? Baik itu yang bekerja di dalam ruangan atau di luar bahkan di alam bebas. Suka jalan ke luar, alam bebas? Itu saya banget. Kena sinar matahari, debu, angin kencang bahkan hujan tetep aja jalan. Memang tidak setiap hari, tapi jalan-jalan di alam terbuka itu kudu!

Setahun terakhir kemarin alhamdulillah saya menikmati acara jalan-jalan di alam. Mulai dari jalan di pantai, air terjun, bahkan mendaki puncak gunung. Dari berbagai tempat itu, suhu udara dan panasnya sangat berbeda. Di pantai yang panas dan puncak gunung yang dingin bikin kulit kering. Saat perjalanan darat, kulit terkena matahari dan jadi gosong. Saat di rumah, kulit saya terlihat kusam, kasar dan warnanya black and white. Sebagai perempuan, belang itu enggak asyik banget dan kesannya enggak sehat.

Bahayanya sinar UV pada kulit:
  • Bikin kulit terbakar. Duh ini serem. Kulit yang tipis makin tipis.
  • Penuaan dini. Ini mah dihindari banget. Masa masih mudah uda keriput?
  • Kanker kulit. Big no!

Sebenarnya bukan hanya perempuan yang harus peduli kulit. Semua gender, besar kecil, tua muda harus menjaga kesehatan kulit. Ingat, kulit putih bukan berarti sehat. Pokoknya kulit warna apa saja kudu dijaga. Tahu kan ada yang namanya penyakit kulit? Itu kan nyerangnya bisa siapa aja! Untuk itulah kita butuh yang namanya perawatan kulit.

Merawat kulit sendiri ada dua cara. Dari dalam dengan makan makanan yang bagus bagi kulit seperti buah, kacang-kacangan dan juga minum vitamin bila diperlukan. Dari luarnya kita bisa pakai lotion. Pertanyaannya, apa semua orang cocok pakai lotion? Cowok biasanya enggak suka lotion cewek sedangkan lotion laki-laki sangat jarang. Bagaimana kalau kulitnya sensitif? Banyak banget masalah yang harus dipecahkan! Ada tidak lotion yang bikin kulit sehat dan lembut, bisa dipakai siapa saja tapi cocok juga buat semua kulit apalagi kulit sensitif?

Ada. Redwin Sorbolene Moisturiser jawabannya.



Kenapa harus Redwine Sorbolene Moisturise? Sorbolene, apaan sih?

Sorbolene itu jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang enggak nyebabin alergen seperti iritasi karena tidak mengandung zat adiktif seperti pewarna, pewangi, detergen dan juga pengawet. Redwin ini produk Sorbolene nomor 1 di Australia dan tahun 2015 kemarin dipilih sebagai lotion terbaik oleh Women's Health Indonesia.

Saat pertama kali pakai Redwin itu agak lengket dan berbau seperti obat. Emang wajar sih wong enggak pakai pewangi ini. Redwin ini cocok untuk siapa aja dengan segala usia, berbagai jenis kulit dan teruji secara dermatologist juga karena kaya akan kandungan 10% Glycerine, Sorbitol dan Vitamin E. Yang kaya gitu sangat dibutuhkan terutama kita yang tinggal di daerah tropis.

Kulit bayi yang sensitif bisa?

Bisa banget dan aman pula. Redwin ini pelindung yang mengunci kelembapan kulit sampai ke lapisan terdalam. Kulit bayi kan rentan dan dapat dengan mudah nyerap bahan kimia melalui kulit. Redwin tanpa parabens akan menjaga kulit bayi selalu lebut.

Formulasi Redwin ini dibuat untuk:
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembutan dan melindungi kulit.
  • Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
  • Meningkatkan elastisitas kulit, bikin kenyal gitu.
  • Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak.
  • Untuk kulit bayi yang masih sangat sensitif, sangat bisa digunakan dari usia 0 tahun. Sangat cocok untuk membantu mengatasi ruam kulit bayi, ruam popok, dan kemerahan pada kulit bayi.

Cara penggunaan:

Pakai pada seluruh tubuh setelah mandi dalam keadaan kulit masih lembap atau setelah kita terpapar matahari karena panas-panasan dari luar ruangan. Aplikasikan lagi jika dibutuhkan. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari.

Kandungan Redwine Sorbolene Moisturiser:


Water (Aqua), Glycerine, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil (Paraffinum liquidum), Cetearyl Alcohol, Triethanolamine, Triticum Vulgare, Germ Oil, Imidazolidinyl Urea, Soduim Benzoate, Chloroacetamide, Tetrasodium EDTA, p-Chloro-m-Cresol, Linalool.


Kemasan Redwin sorbolene moisturiser 100 gr ini menurut saya lebih mudah dibawa ke mana saja. Cocok buat saya yang hobi mbolang tapi tetap merawat kulit biar sehat dan lembut. Tutup tubenya bikin aman. Jadi enggak mudah tumpah kalau kejepit benda lain. Produk lainnya, Redwin sorbolene body wash, sabun mandi cair dan Vitamin E Cream yang juga aman bagi kulit dengan berbagai ukuran sampai 1 liter.

Redwin Sorbolene Moisturiser halal?


Iya dong. Ada sertifikasi halal dari AFIC atau The Australian Federation of Islamic Council Inc. Jadi enggak perlu hawatir toh bahannya sudah tertulis di atas.

Ngomong-ngomong, kok tidak ada SPFnya ya?

Iya SPF belum ada. Saya enggak tau kenapa. Mungkin kandungan lain sebagai pengganti spf. Baiknya, tidak pakai Redwin ini pas di bawah matahari. Habis mandi aja deh. Dan bagi yang kurang suka lengket-lengket, sabar aja pas pakai karena jika dioles ke tubuh akan terasa lembut.

Sebulan pakai Redwin Sorbolene Moisturiser kulit saya terlihat beda. Lebih sehat, lembut dan lembab, tidak kering apalagi di derah tersembunyi sepeti perutdan lipatan lain. Untuk sekarang, saya belum mengaplikasikan Redwin ke wajah. Wajah termasuk tubuh, tapi ada warning keep away from eyes. Jika mau coba silakan tapi tidak dianjurkan.

Redwin Sorbolene Moisturise ini bisa ditemukan di beberapa online shop. Gampang kok, tinggal browsing saja atau cek di Fan Page Redwin Indonesia untuk info lainnya.

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturise itu bukan cuma impian. Dicoba yuk! Sampai jumpa. Happy Blogging!

25 komentar:

  1. Wah tampilan blog Jiah makin oke nih..sukses ya:)

    BalasHapus
  2. Saya tadi pagi nyoba pake ke muka, so far sih nyaman dan enak buat dijadiin face cream. :D

    BalasHapus
  3. Aku juga cocok-cocokan pakai handbody mbak. Malah akdang sempat bikin gatal itu. Jadi males kalo mau make Handbody.
    Ini Redwin ngebantu bnget buat ngatasi kulit sensitifku hee

    BalasHapus
  4. Pelambab kekinian ya Redwin ini. Lagi ngehits..terutama bagus buat kulit sensitif.

    BalasHapus
  5. bagi yg doyan mbolang emang pas banget, kemasan 100 gr nya praktis dg tutup anti tumpah

    BalasHapus
  6. Suka banget sama Redwin Sorbolene Moisturiser ini mbak tapi kalau dibawa travelling gitu kira-kira bisa aman dari sinar matahari nggak ya ? setahuku belum ada kandungan spfnya.

    BalasHapus
  7. Untuk merawat kulit kering dan pecah, Redwin Sorbolene Moisturiser memang jagonya. Kulit jadi terasa sejuk dan halus.

    BalasHapus
  8. Wah wah, keren nih bisa dipakai segala usia. Sudah cruelty free kah? :)

    BalasHapus
  9. aku mw beli sabunnya juga nih mbak... bgs memang produk ini.. aku slalu bawa kalo sedang traveling ke negara yg sedang winter.. bikin kulit ga keringnya ampuh banget :)

    BalasHapus
  10. Saya juga pake, bagus kok apalagi juga kulit kering. Sekarang aku lagi mau nyembuhin kaki mau nih, yang mulai kering dan pecah-pecah.iihh... kesel deh, moga berhasil.

    BalasHapus
  11. dari jaman belia sampe dewasa masih pakai satu produk dan belum beralih ke yang lain nih. soalnya kulitku sensitif masa, jiah :(
    ini cocok untuk semua kulit?

    BalasHapus
  12. Wah... cocok buat dibekalin kemana mana nih. Tinggal dimasukin dalam tas ransel dan siaplah kita traveling

    BalasHapus
  13. Aku & anakku pake Redwin juga. Dia suka ikutan ibunya dandan2. Dan Redwin aman buat dipake anak-anak juga.

    BalasHapus
  14. Cocok ini sepertinya buatku yang keseringan di luar ruangan.

    BalasHapus
  15. Eh tapi ternyata Redwin ga ada spf nya ya? Berarti pakainya kalau abis pulang travelling aja kali ya. Atau lagi lebih banyak diem di ruangan.

    BalasHapus
  16. Lho, ga ada spf-nya ya? Kirain ada. Berarti khusus di tempat lembab yang tidak kena sinar matahari.

    BalasHapus
  17. Alhamdulilah mbk aku cocok pakai Redwin. Bikin kulit halus lagi

    BalasHapus
  18. Kayaknya saya perlu nih, yang ada kandungan ininya:

    Glycerine, Sorbitol dan Vitamin E

    BalasHapus
  19. Nggak cowok nggak cewek kayaknya cocok ya kalau pakai Redwin Sorbolen?

    BalasHapus
  20. Kulit kering aku sekarang jadi lembut setelah coba pake redwin juga mba

    BalasHapus
  21. cocok buat hati yg kering gak? :|

    BalasHapus
  22. Jiah udah jalan berapa waktu memakai Redwin ini? hasilnya pasti oke banget ya.. bisa bikin kulit putih ga sih? ;)

    BalasHapus
  23. Anakku yang balita juga makai Redwin ini mbak dan udah jarang ruam popok lg :D

    BalasHapus
  24. Redwinn emang keren meski baunya kaya bau obat hehehe..
    Aku suka makenyaa

    BalasHapus
  25. label halalnya ini salah satu yang penting ya kan :)

    BalasHapus