Kamis, 19 Januari 2017

Sabtu, 14 Januari 2017

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

22.58 25 Comments
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Setiap orang pasti mau dong punya kulit sehat dan lembut? Baik itu yang bekerja di dalam ruangan atau di luar bahkan di alam bebas. Suka jalan ke luar, alam bebas? Itu saya banget. Kena sinar matahari, debu, angin kencang bahkan hujan tetep aja jalan. Memang tidak setiap hari, tapi jalan-jalan di alam terbuka itu kudu!

Kamis, 12 Januari 2017

30+ Single On Sale

07.23 26 Comments
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

30+ Single On Sale, usia matang dan masih sendiri itu kadang bikin galau. Iya enggak sih?! Begitu juga yang dialami oleh Ing, fotografer lepas yang baru saja ditinggalkan pacar pertama yang dipacarinya selama 7 tahun. Kalau putus aja sih mending ya. Ini ditinggal dan si cowok udah nyiapin undangan pernikahannya sama cewek lain. Sakitnya tuh di sini!

Sabtu, 07 Januari 2017

Selasa, 03 Januari 2017

Minggu, 01 Januari 2017

Pergantian Tahun Baru 2017

17.37 6 Comments
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pergantian Tahun Baru 2017 tadi malam di Jepara, em saya tak tahu apa itu ramai atau tidak. Seumur hidup, saya baru sekali ini lihat kembang api di pergantian tahun. Ndeso banget enggak sih?! Hahaha.

Foto kiriman Jiah Al Jafara (@jiahjava) pada