Es Buah Belakang SCJ

14.02

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Minum es itu selalu berasa seger, iya kan?

Jujur, saya bukanlah orang yang gemar minum es. Riwayat masa kecil ketika saya minum es, maka tenggorokan saya akan sakit bahkan bengkak. Namanya anak-anak kadang curi-curi buat sekadar ngicip. Kalau mulai sakit, nah ini pasti es biang keroknya.


Foto kiriman Jiah Al Jafara (@jiahjava) pada

Setelah SD, saya lumayan sering minum es. Keadaan yang agak memaksa, hehehe. Tapi masuk SMA, saya mulai mengurangi lagi dan sampai sekarang terbawa untuk ngurangi es. Pas lagi pengen ya minum. Kalau hari biasa, enggak ada es ya tidak masalah.

Salah satu es yang pernah saya beli itu Es Buah Belakang SCJ. Jika malam, belakang Shopping Center Jepara ini ramai banget. Kita bisa wisata kuliner asyik di sana. Beberapa bulan lalu saya sempat nyobain itu es.

Harganya enggak sampai 10 ribu dengan berbagai macam potongan buah. Lumayan bikin kenyang dan seger. Kita di sana duduk lesehan, sambil ngobrol atau makan makanan dari kedai lain. Boleh dicoba deh.

Gitu aja sih kulineran Es Buah Belakang SCJ. Sekali-kali boleh lah jajan di luar rumah. Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Atuhlaaaah!
    jadi pengen makan es buah ih!

    Aniwey aku baru ngeh nama blogmu sekarang ada tulisan Gorila-nya muahahaha.
    Biasa aku buka dari hape suka kurang jelas, di PC terpampang nyata gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah, iya ada Gorillanya :p
      Yuk minum es

      Hapus
  2. ih segernya dan sehat ay banyak buahnya

    BalasHapus
  3. aku udah gak dibolehin minum es lagi, kalo lihat yang begituan seger :')

    BalasHapus
  4. Wuih seger amat ji, aku suka klo merahnya dari uah naga tapi, bukan yang sirop

    BalasHapus
  5. DUh, bikin ngiler. Nggak ada rencana buat jualan begitu juga kak? Biar bisa makan es buah setiap hari. Hehehe

    BalasHapus