Minggu, 20 November 2016

# Asus # Power Bank

Mencari Jodoh

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Mencari jodoh, kayanya tidak hanya berlaku bagi manusia - baca saya - tapi juga pada benda, power bank misalnya. Punya PB tapi hobi dolan, rasanya itu....

Setahun yang lalu, alhamdulillah saya berkesempatan dapat Power Bank Asus Zen Power. Padahal waktu itu saya belum punya smartphone, hehehe. Beberapa waktu kemudian, akhirnya baru bisa beli smartphonenya.


Beberapa waktu ini saya merasa meski sudah ada smartphone, power bank selalu suka main. Selain saya ajak traveling atau naik gunung, dia juga pergi entah ke mana yang kadang enggak pamitan. Kemarin aja hampir pergi ke Jakarta. Lha saya aja belum ke sana kok dia tega banget ninggalin saya.


Dan berusaha mencari jodoh buat power bank akhirnya saya lakukan lewat Asus Event Directed by You. Kenapa lewat ini? Karena saya hanya perlu mengikutkan ide 200 karakter dan walaaa mungkin keburuntungan akan datang!


Event ini berakhir tanggal 28 November nanti. Waktu liat videonya, saya malah ketawa sendiri dan nyaris nulis 200 kata padahal yang dibutuhkan 200 karkater.

Saya enggak tahu bagaimana nanti, entah beruntung atau belum. Yang jelas saya sedang berusaha nyariin jodoh biar si power bank enggak pergi tanpa saya. Kalian mau coba juga?

Sampai jumpa. Happy blogging!

4 komentar:

  1. Bikin cerita 200 karakter bisa dapat ZenFone? Ikutan..

    BalasHapus
  2. wehhh mau ikuut ahahahh aku sekarang pakai Zenfone nih :D biar nambah wkwk

    salam kenal,
    http://www.fujichan.net/

    BalasHapus
  3. wahh hape ASUS saya minta cari jodoh jg nih kayknya

    BalasHapus