Ingin Menikah? Ini 5 Model Hijab Terbaik yang Wajib Dipilih

05.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Bagi kamu yang waktu pernikahannya sudah mendekat tentunya harus menentukan baju pengantin terbaik, khususnya untuk wanita yang mengenakan hijab. Dengan menggunakan hijab, pengantin wanita akan terlihat lebih menawan walaupun ada kain hijab yang menutupi dada. Kamu juga tidak perlu takut karena ada banyak model yang mendukung calon pengantin wanita yang berhijab. Berikut ada 5 model hijab terbaik yang bisa menjadi pilihan dan inspirasi untuk mengenakan pakaian terbaik di hari terbaik:

Pixabay


Model Hijab Berbahan Khimar

Model yang pertama yang bisa dilirik adalah gaun pengantin hijab dengan bahan khimar flowly ditambah dengan wedding veil dan payet di bagian kepala serta brooch dengan warna kilau yang indah. Dengan mengenakan model ini, kamu akan terlihat mengesankan dan juga manis sekali.

Model Hijab Warna Cerah

Untuk model yang kedua ini diperuntukkan bagi pengantin wanita yang sangat menyukai memakai warna-warna cerah. Misalkan seperti menggunakan warna hijau tosca atau orange. Untuk lebih menawan dan terlihat ceria, kamu bisa mengkombinasikan 2 warna cerah yang berbeda yang ditambah dengan aksesoris bunga dan headpiece yang menempel di kepala.

Model Hijab Pashmina

Pakaian ketiga untuk kamu yang berhijab adalah model jilbab pashmina yang dipadukan dengan inner ninja, dan aksesoris bunga yang sesuai warnanya dengan baju sebagai pengikat pashima. Dengan menggunakan pakaian model ketiga ini, kamu akan terlihat simpel dan pastinya elegan.

Model Hijab Khimar Shifon

Untuk model keempat ini menggunakan model khimar shifon ditambah wedding veil dengan bordir dan memiliki payet serta flower crown yang serasi. Dengan model keempat ini kamu akan memberika kesan vintage dan unik kepada para undangan pernikahan.

Model Hijab Paduan Tradisional Modern

Bagi kamu yang ingin mengkombinasikan antara gaya tradisional dengan modern, bisa menggunakan jilbab shifon dengan headpiece besar yang melingkari kepala. Ditambah dengan wedding veil menggunakan tulle serta brooch yang dipakai di daerah dada akan membuat tampil elegan dan menawan di hari penting dalam hidup kamu.

Semoga membantu. Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

2 komentar

  1. biasanya hijab/khimar pengantin berwarna cerah dan bentuknya cantik2 ya

    BalasHapus